WALI KOTA: ADA PETUGAS ATUR LALIN PASAR BAUNTUNG

Banjarbaru– Aksi dua anak muda bermain skateboard di selasar plang nama Pasar Bauntung Banjarbaru di Jalan RO Ulin tampaknya tak terpantau petugas, Kamis (20/5/2021). Keduanya sempat memainkan skateboard layaknya di arena olahraga. Dikonfirmasi hal itu, Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti mengingatkan SKPD dan pengelola pasar tidak kecolongan adanya aksi yang dapat merusak fasilitas umum yang bukan peruntukkannya.

“Kami minta UPT Pasar terhadap memantau dan mengawasi agar aset dan fasilitas umum tidak rusak karena salah fungsi,” ujar Wali Kota usai sidak di Kecamatan Banjarbaru Selatan yang lokasinya bersebelahan dengan Pasar Bauntung.

Wali Kota menjelaskan, Banjarbaru sudah memiliki arena khusus bermain skateboard, yakni di Taman Pintar yang berlokasi di Jalan Panglima Batur.

Dari pantauan SuratKabarDigital, kedua anak sempat memainkan skateboard dalam waktu cukup lama di saat pasar dalam keadaan ramai di pagi hari. Bahkan beberapa kali melompati anak tangga di selasar plang nama tersebut.