Press "Enter" to skip to content

KETUA DPRD KOTA BANJARBARU TINJAU LANGSUNG PERMASALAHAN KELURAHAN GUNTUNG MANGGIS

0 0
Read Time:50 Second

BeritaBanjarbaru.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarbaru, Fadliansyah melaksanakan kegiatan reses sekaligus silahturahmi bersama warga Jalan Guntung Paring, Rt 36, Rw 7, Kelurahan Guntung Manggis Landasan Ulin Banjarbaru, Minggu (27/03/2022). Adapun kunjungannya tersebut juga bertujuan untuk menyerap sekaligus meninjau permasalahan di wilayah tersebut.

Menurutnya, perkembangan di wilayah Landasan Ulin ini seiring dengan pesatnya pemukiman, tentunya kebutuhan akan infrastrukturnya juga meningkat.

“Kelurahan Guntung Manggis wilayahnya sangat luas. Namun, dana kelurahannya justru disamakan dengan kelurahan yang lainnya. sehingga ini sangat memberatkan warga Guntung Manggis,” ujarnya.

Masih dalam kunjungannya, Fadliansyah juga melihat adanya kondisi jalan di Guntung Paring yang menurutnya perlu adanya perbaikan.

“Mudah-mudahan bisa dianggarkan di tahun 2022. Sebab disini banyak masyarakatnya sehingga akses jalan sangat perlu diperbaiki,” katanya.

Selain masalah jalan, dirinya juga menerima keluhan dari masyarakat terkait masalah banjir. Yang mana dikawasan tersebut terdapat sungai yang juga cabang dari Danau Seran, perumahan wengga.

“Harapan saya juga bisa dilakukan normalisasi sungai agar tidak ada lagi jalan becek ataupun terendam,” ucapnya. (Ubai/Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.