Press "Enter" to skip to content

RIBUAN MASYARAKAT TURUT MERIAHKAN PUNCAK HUT KE-25 KOTA BANJARBARU

0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second


Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Ribuan masyarakat berkumpul untuk merayakan Puncak Peringatan Hari Jadi ke-25 Kota Banjarbaru Tahun 2024, yang ditandai dengan gemerlapnya kembang api yang memukau, menyinari langit malam Banjarbaru dengan warna-warni.

Perayaan ini tidak hanya dirayakan dengan acara hiburan semata namun juga dirayakan dengaan peresmian inovasi untuk pelayanan yang lebih baik ke pada masyarakat Banjarbaru.

Diantaranya Mal Pelayanan Publik (MPP) Digital dan Rumah sakit idaman Kota Banjarbaru yang juga meluncurkan berbagai inovasi dalam pelayanannya, termasuk penggunaan teknologi terkini.

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, menyampaikan berbagai perkembangan inovasi yang terus dilakukan untuk masyarakat Banjarbaru dengan tujuan meningkatkan pelayanan, capaian pembangunan dan prestasi.

“Akselerasi kinerja pemerintah Kota Banjarbaru dinilai baik bukan hanya dilihat dari meningkatnya pencapaian indokator makro tetapi juga dibuktikan dengan berbagai capaian dan prestasi yang lebih dari 60 penghargaan di tahun 2023,” ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Kalsel yang diwakili Sekdaprov Kalsel Roy Rizali Anwar menyampaikan, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan mengucapkan selamat HUT ke 25 bagi Pemerintah Kota Banjarbaru. Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, sangat mengapresiasi inovasi yang dilakukan Pemerintah Kota Banjarbaru, dalam mendukung pembangunan Provinsi Kalimantan Selatan menuju pusat Pemerintahan.

Kehadiran penyanyi jebolan X Factor tahun 2013, Fatin Sidqia Lubis, juga menjadi perhatian tersendiri bagi masyarakat yang hadir, mereka larut dalam setiap lagu yang dibawakannya.

Tidak hanya itu, masyarakat juga disajikan dengan hiburan dari penampilan musisi-musisi hebat lainnya, yaitu Kerispatih dan Luvia Band, yang akan menambah keseruan Hari Jadi ke-25 Kota Banjarbaru.

Perayaan Hari Jadi ke-25 Kota Banjarbaru tidak hanya menjadi ajang untuk bersenang-senang, tetapi juga sebagai momentum untuk merayakan prestasi, memperkenalkan inovasi, dan menginspirasi untuk masa depan yang lebih baik bagi kota ini dan seluruh warganya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.