Press "Enter" to skip to content

JELANG IDUL FITRI, LAPAS BANJARBARU SIAPKAN LIMA UNIT KOMPUTER

0 0
Read Time:45 Second

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Jelang atau saat hari raya Idul Fitri 1442 H, para pengunjung Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Banjarbaru masih belum bisa membesuk keluarganya yang menjadi warga binaan secara langsung, guna meminimalisir laju penularan Covid-19.

Kalapas Kelas II B Banjarbaru Amico Balalembang melalui Kasi Binadik Lapas Kelas II B Banjarbaru, Septyawan Kuspriyo Pratomo mengatakan, larangan membesuk secara langsung ini sudah diatur oleh pemerintah pusat. “Jadi untuk para pembesuk masih ditiadakan, tetapi hanya boleh menitipkan makanan saja,” katanya Senin (10/5/2021).

Kalapas Kelas II B Banjarbaru Amico Balalembang

Meski begitu, ditambahkan Septyawan, untuk mengatasi peniadaan besuk secara langsung, pihaknya sudah menyiapkan lima unit komputer yang akan di gunakan warga binaan untuk video call bersama keluarga mereka nanti.

“Untuk layanan video call ini tidak dipungut biaya. Bagi para napi yang ingin melakukan video call dengan keluarganya bisa langsung menggunakannya secara bergantian di setiap bloknya,” ucapnya.

Reporter: Randi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.