Press "Enter" to skip to content

KORBAN KEBAKARAN CEMPAKA TERHARU DAPAT BANTUAN SYAHRIAL

0 0
Read Time:57 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Musibah kebakaran yang menghanguskan 2 unit rumah di RT 08 RW 03 Kelurahan Bangkal, Kecamatan Cempaka, Peristwa tersebut mengundang simpati dari berbagai kalangan, salah satunya politisi Partai Golkar Kota Banjarbaru.


Politisi Partai Golkar Kota Banjarbaru, M.Syahrial, menjadi orang pertama yang telah menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Bangkal, Kecamatan Cempaka.

Bantuan yang disalurkan berupa sembako dan uang. Tujuannya untuk membantu meringankan beban warga yang terkena korban kebakaran tersebut.


“M.Syahrial, turut prihatin atas musibah kebakaran senin malam.yang menghanguskan dua buah rumah warga hingga dirinya berinisiatif untuk membantu dengan cara ini. Tolong jangan dilihat nilainya ya, tetapi menurut saya bantuan yang sedikit ini bisa meringankan beban warga atas musibah yang menimpa salah satu warga Kecamatan Cempaka,” ungkap Syahrial yang rencananya akan melakoni pertarungan Pileg 2024 mendatang.


Asrani, merupakan salah satu korban yang rumahnya terbakar merasa terbantu dengan adanya bantuan sembako tersebut.


“Alhamdulillah, merasa terbantu dengan diberikan bantuan sembako dan tadi jua ada uang tunai,” ucap Asrani


Seperti di ketaui kebakaran tersebut melahap 2 buah rumah warga Kelurahan Bangkal. Beruntung, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Penyebab kebakaran pun, saat ini belum diketahui.

(Tim)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.