Press "Enter" to skip to content

POLRES BANJARBARU AJAK WARTAWAN LOMBA MANCING, MERIAHKAN HUT BHAYANGKARA KE-78

0 0
Read Time:53 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Perkuat sinergitas dan silaturahmi, Polres Banjarbaru ajak Wartawan Kota Banjarbaru lomba mancing, Sabtu (8/6/2024), di Kolam Balai Benih Ikan Mentaos DKP3 Banjarbaru.

Kegiatan itu juga dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78. Peserta yang bertanding bukan hanya puluhan Wartawan Kota Banjarbaru saja, melainkan juga diikuti oleh 100 perwakilan anggota Polres dan Polsek se Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, melalui Kabag SDM Kompol Tukiman menjelaskan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud sinergitas sekaligus silahturahmi bersama media terus terjalin.

“Total peserta yang bertanding Wartawan Kota Banjarbaru sejumlah 34 peserta. Sedangkan perwakilan anggota Polres dan Polsek se Banjarbaru sejumlah 100 peserta,” ujarnya.

Target ikan yang dipancing, lanjutnya, adalah ikan mas, untuk target utama ikan yang paling terberat, besar. Hadiahnya untuk para juara itu motor Honda Vario, sepeda listrik beserta trofi.

“Selain itu, kami juga menyiapkan hadiah doorprize bagi peserta lomba pancing yang berhasil mendapatkan ikan mas warna kuning yang sudah dipasangi pita,” katanya.

Digelarnya lomba tersebut, diharapkannya dapat terus menjalin silaturahmi dan kerjasama antar jajaran Polres Banjarbaru dan Wartawan Kota Banjarbaru.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.