Press "Enter" to skip to content

LISA HALABY DAPAT DUKUNGAN H ISAM MAJU DI PILKADA BANJARBARU 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Hj Erna Lisa Halaby bakal calon walikota Banjarbaru klaim mendapat dukungan dari Syamsudin Andi Arsyad atau Haji Isam untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Banjarbaru 2024 nanti.

Sebagai bukti dukungan ,beredar foto Lisa Halaby bersama mantan pejabat Pemko Banjarbaru Rustam Effendi di Jakarta.

Dukungan itu diucapkan pengusaha asal Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu itu saat dirinya berada di Jakarta, Sabtu siang (22/6/2024).

Haji Isam sendiri seakan menjadi magnet dan pengaruh besar di Kalsel. Kalau mendapat restunya, seakan memiliki modal besar untuk memenangi

Lisa Halaby membenarkan pertemuan itu, Ia berterima kasih atas dukungan yang diberikan Haji Isam kepadanya untuk melaju ke Pilkada Banjarbaru 2024.

“Benar sekali. Saya ditemani Pak Rustam Effendi, bertemu dan berfoto dengan H Isam sebagai buktinya. Alhamdulillah , terimakasih atas dukungannya,” ujar Lisa.

Lisa Halaby sendiri menyatakan mantap maju di Pilwali Banjarbaru. Bahkan, ia sudah mengundurkan diri sebagai ASN Pemko Banjarbaru pada pertengahan Juni 2024 tadi.

Selain itu Lisa HALABY bahkan sudah menggelar halalbihalal bersama forum masyarakat di sejumlah Kecamatan di Banjarbaru.

Bukan hanya halal bihalal, dirinya juga mulai aktif menemui tokoh masyarakat sekaligus bersilaturahmi secara langsung.

Lisa Halaby menerima banyak usulan dan aspirasi dari warga Kota Banjarbaru, khususnya mengenai program yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.