PERTAMA DI BANJARBARU, WAHANA BOWLING HADIR DI TIMEZONE QMALL BANJARBARU

0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second


Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Qmall Banjarbaru kini semakin meriah dengan kehadiran beberapa wahana baru dari Timezone, wahana bermain keluarga yang telah menjadi destinasi favorit warga setempat.

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, Naveen H, menyampaikan komitmennya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi keluarga Indonesia.

“Ketika kami memutuskan untuk memperluas area Timezone di QMall Banjarbaru, fokus utama kami adalah menyediakan akses tidak terbatas bagi keluarga setempat untuk menikmati pengalaman bermain game yang terbaik,” ungkapnya, Sabtu (2/12/23).

Salah satu inovasi terbaru yang ditawarkan Timezone adalah permainan Social Bowling dengan lapangan yang lebih kecil dari versi tradisional. Menurut Naveen, Social Bowling memberikan kesempatan kepada semua level pemain untuk menikmati serunya bermain bowling tanpa hambatan.

“Social Bowling memiliki lintasan lebih pendek dan jumlah game yang lebih sedikit, memungkinkan siapa pun menikmati keseruan bermain bowling, terlepas dari tingkat pengalaman mereka,” katanya.

Pihak Time Zone juga berusaha membuat pengalaman bermain lebih terjangkau dengan menetapkan harga Rp 35 ribu rupiah untuk menikmati permainan Social Bowling.

“Tidak perlu biaya mahal untuk bisa menikmati kegembiraan bermain bowling,” ujarnya.

Dengan total venue seluas 2,453 meter persegi di lantai 1 QMall Banjarbaru, Timezone Q Mall kini menawarkan 103 mesin permainan terkini, termasuk Bumper Cars, Pump it Up LX, Need for Speed, Ultra Moto VR, dan Magic UFO VR.

Venue ini juga dilengkapi dengan ruang Party dan 6 lintasan Social Bowling, yang menjadi yang pertama di Banjarbaru.

Naveen menjelaskan bahwa komitmen Time Zone adalah menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tidak terlupakan untuk masyarakat Indonesia.

“Kami hadir dengan wahana yang lengkap, memberikan pengalaman NextGen untuk warga Banjarbaru yang membutuhkan pusat hiburan keluarga terbaik,” ucapnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *