SYAHRIAL DAN PAMAN BIRIN BAGIKAN MAKANAN GRATIS KE WARGA KECAMATAN CEMPAKA

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Warung makan gratis ini merupakan agenda Gubernur Kalsel di berbagai daerah atau biasa di sapa paman Birin dan syahrial di kecamatan Cempaka.


Kedatangan Paman Birin Gubernur Kalsel yang juga Ketua DPW Partai Golkar dan M.Syahrial Politisi Partai Golkar Bacaleg Dapil Cempaka 2 dengan mengadakan makan gratis dengan di sambut antusias warga Cempaka.


Amat warga sungai Tiung mengaku senang dengan kegiatan makan gratis yang dilakukan Msyahrial dan paman Birin ,bukan makan gratis yang menjadi perhatian warga namun orang no 1 di kalsel dan Syahrizal ini mau turun ke pelosok untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.


Kami sebagai warga merasa bangga dan bahagia aspirasi mereka di dengar dan di tampung hingga nantinya apa yang menjadi harapan masyarakat untuk kemajuan daerahnya bisa terlaksana ucap Amat.


M Syahrial yang juga merupakan warga kecamatan Cempaka yang akan ikut berjuang pada pileg nanti mengaku siap memperjuangkan aspirasi masyarakat ,terlebih masalah banjir yang sering terjadi di kecamatan Cempaka.


Sementara itu Arul warga Kelurahan Cempaka menyambut baik serta mengapresiasi langkah Syahrial untuk bisa memperjuangkan berbagai permasalahan seperti banjir dan permasalahan lainnya di kecamatan Cempaka .


Makan gratis ini sendiri di laksanakan sejak pukul 07.00 wita hingga pukul 8.30 wita di harapkan bisa membantu warga ,meski tidak seberapa namun warga menyambut baik kegiatan tersebut.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *