Press "Enter" to skip to content

108 PEGAWAI PTAM DIVAKSIN

Last updated on 11 March 2022

2 0
Read Time:49 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Sebagai salah satu perusahaan yang melayani ketersediaan air minum di dua wilayah, yaitu Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar, PTAM Intan Banjar melaksanakan vaksinasi massal agar para pegawai beserta keluarganya memiliki imun tubuh yang baik dan meminimalisir terinfeksi Covid-19. Kasubbag Humas PTAM Intan Banjar Ermina Zainah melalui Staf Humas Onky menyebutkan sekitar 108 orang pegawai dan keluarga beserta pegawai kontrak PTAM Intan Banjar lakukan vaksinasi Covid-19.

“Hari ini, kami lakukan vaksinasi dari jam 08.00 sampai dengan 13.00 WIB dari vaksinasi anak, dewasa dan lansia, ” ucupnya. Kamis (10/3/2022).

Vaksinasi itu, dikatakan Onky terdapat dua jenis vaksin. Vaksin jenis Sinovac dan Booster. Vaksin disediakan sebanyak 200 vial, baik untuk dosis kedua dan ketiga.

“Vaksinasi hari ini kami lakukan bekerjasama dengan pihak kodim 1006/Banjar,” ucapnya.

Menurutnya, dengan vaksinasi itu dapat setidaknya dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dengan begitu diharapkan Onky pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu atau terbengkalai lantaran ada pegawai yang terinfeksi. (Ubay, red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.