DALAM RANGKA HARI JADI SERIKAT MEDIA SIBER INDONESIA (SMSI) BAGIKAN MASKER DAN HAND SANITIZER

0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarBaru.com – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Banjar – Kota Banjarbaru memberikan bantuan masker dan hand sanitizer ke Pondok Pesantren Al Falah, Rabu (9/3/2022). Bantuan diterima perwakilan pengurus pondok pesantren melalui sekretaris pondokTien Zairida dan dua santriwati.

“Alhamdulillah. Ini rangkaian hari jadi ke-5 SMSI. Puncaknya dilaksanakan di Jakarta. Karena kami tidak dapat berhadir, jadi digantikan kegiatan sosial saja membagikan masker dan hand sanitizer ke pondok pesantren. Pertama di Ponpes Al Falah, esok harinya Insya Allah ke Pondok Pesantren Darussalam di Martapura. Semoga bermanfaat,” ujar Rudy.

Lebih lanjut, Rudy mengatakan SMSI adalah organisasi yang menaungi perusahaan – perusahaan (Media Siber). Di Indonesia, jumlah anggotanya kini mencapai 1700 perusahaan.

“Insya Allah banyak agenda yang kami rencanakan ke depan. Kami harap kehadiran SMSI di Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru dapat menjadi bagian untuk membangun daerah. Ada 12 perusahaan yang kini bergabung,” katanya.

Rudy menambahkan, pembagian masker dan hand sanitizer ini tak lepas dari dukungan Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin yang juga Pembina SMSI bersama Bupati Banjar H Saidi Mansyur.

“Kami akan lanjut ke Kabupaten Banjar. Sudah koordinasi dan Alhamdulillah juga mendapatkan dukungan dari Bupati Banjar,” ucapnya.

Sejak dibentuk kepengurusan awal 2022, ada 12 perusahaan yang bergabung yang menaungi media online (siber) diantaranya

“SuratKabarDigital.com, BeritaBanjarbaru.com, KlikKalkmantan.com, APTour.id, Katajari.com, SuaraBanuaNews.com, Headline9.com, DamkarNews.com, Poros Kalimantan.com, Banjarbaru klik.com, Linkkalimantan.com, Berita Banjar.com. ” ucapnya.

Di Pondok pesantren Al-fatah Banjarbaru melalui sekretaris pondok Tien Zairida menyambut baik pemberian bantuan berupa masker dan hand sanitizer.

“Kami ucapkan terimakasih, banyak bantuan dari berbagai kalangan, kami merasa terbantu,” ucap tien.

Sekretaris pondok Tien Zairida melanjutkan ada 2002 siswa di pondok pesantren ini. “Bantuan ini akan kami bagikan untuk siswa,” ucap tien. (Ubay/Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Berita Terbaru

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment