RATUSAN ASN TERIMA PENGHARGAAN DARI WALI KOTA BANJARBARU

0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second


Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Dalam rangka memperkuat jalinan silaturahmi serta mengakui dedikasi dan kontribusi yang luar biasa dari Unit Kerja dan Pejabat Pimpinan Tinggi  Pratama,  Wali Kota Banjarbaru menggelar acara penyerahan penghargaan, Senin (05/02/2024) malam.

Pemberian piagam penghargaan dan ucapan terima kasih kepada para pejabat ini momen penting yang telah memberikan kontribusi signifikan dalam berbagai bidang, seperti pendidikan, Kesehatan, infrastruktur, lingkungan, keamanan dan sebagainya.

Apresiasi yang tinggi dari Sang Kepala Daerah kepada semua unit kerja dan pejabat yang telah berperan, serta dalam mewujudkan pembangunan dan pelayanan publik yang lebih baik sebagai abdi masyarakat Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan.

Tentunya, penghargaan ini diharapkan dapat menjadi dorongan bagi para penerima untuk terus mengembangkan kinerja dan inovasi dalam pelayanan publik.

“Ini salah satu apresiasi kami kepada para ASN dilingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru, yang dalam hal ini membantu untuk mensukseskan program-program yang dilaksanakan. Terutama program prioritas kita yaitu Visi Misi Banjarbaru dan Wali Kota Banjarbaru,” ucap Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin

Aditya melanjutkan, dari beberapa program yang dilaksanakan sudah mendapatkan hasil yakni penghargaan, dana insentif daerah dan sebagainya.

“Total ada sebanyak 607 ASN dilingkup Pemerintah Kota Banjarbaru yang telah menerima piagam penghargaan. Jadi mudah-mudahan dengan adanya penghargaan ini sebagai vitamin dan penyemangat untuk para ASN agar lebih mengabdi dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *