Press "Enter" to skip to content

Resmi Undurkan Diri Dari ASN Hj Erna Lisa Halaby All Out Maju Pilkada Banjarbaru

0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

Beritabanjarbaru.com Sebagai bentuk keseriusan untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kota Banjarbaru tahun 2024 menjadi calon walikota Banjarbaru,Hj Erna Lisa SE, mengajukan surat penguduran dirinya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemko Banjarbaru kepada Wali Kota Banjarbaru pada Senin, (10/6/2024).

“Hari ini ulun mau menyelesaikan administrasi pengunduran saya sebagai ASN. Saya akan menyerahkan surat pengunduran diri ke Pemko,” jelasnya saat dihubungi Senin pagi.
Saat ditanya apakah keyakinan mundur karena akan maju dalam kontestasi Pilkada tahun 2024 di Kota Banjarbaru.

“Memang alasan mundur pertama urusan keluarga, tetapi ini juga bentuk komitmen akan majunya saya dalalm kontestasi Pilkada Kota Banjarbaru,” terangnya.

Selama menunggu proses SK keluar, Lisa juga mengaku akan mengambil cuti diluar tanggungan.

“Sebenarnya masih menyisakan 15 tahun kalau menunggu masa pensiun, tetapi saya memutuskan mudur dan karena masa kerja brlum mencapai 20 tahun nanti kalau SK keluar tidak mendapat tunjangan pensiun,” tambahnya.

Kepala BKPSDM Kota Banjarbaru, Gustafa Yandi membenarkan bahwa pihaknya sudah menerima berkas pengunduran diri salah seorang ASN atas nama Erna Lisa SE.

“Ia hari ini saya mendapatkan surat tembusan pengunduran diri salah seorang ASN di Bagian Kesra yang merupakan Kasubag Kesejahteraan Masyarakay, atas nama Hj Erna Lisa. Dalam surat tersebut salah satu poin alasan mengundurkan diri karena keperluan keluarga,” katanya Senin siang.

Lantas saat ditanya apakah pihaknya akan memproses sampai ke Provinsi maupun BKN Regional, Gustafa Yandi mmengatakan tidak.

“Cukup di Pemko saja,” jawabnya singkat.

Dalam surat pengunduran diri tertanggal 10 Juni 2024 tersebut juga dilampirkan surat permohonan diberhentikan dengan hormat sebagai ASN di lingkup Pemko Banjarbaru.

Surat pengunduran diri tertulis juga di kirimkan ke BKD Provinsi Kalimantan Selatan dan BKN Regional Kalimantan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.