Press "Enter" to skip to content

DPRD TANGGAPI TARIAN SEKSI VIRAL DI BANJARBARU

0 0
Read Time:44 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Penampilan Modern Dance oleh sekelompok wanita sarat unsur sensualitas di salah satu even di lapangan dr Murdjani Banjarbaru, terus menuai kritik. Kali ini, DPRD Kota Banjarbaru mulai angkat suara.

Kejadian yang saat ini viral di Banjarbaru tersebut, turut disayangkan Anggota Komisi III DPRD Banjarbaru, Nurkhalis Anshari.

Menurutnya, penampilan beberapa orang perempuan menari di panggung berpakaian seksi tak sesuai dari norma agama maupun adat istiadat.

“Sangat prihatin dengan kejadian tersebut. Karena tidak sesuai dengan budaya dan kultur di Kalimantan yang memiliki akhlak dan etika, menjunjung norma-norma agama dan juga kesopanan,” ujarnya, Sabtu (11/2/2023).

DPRD Kota Banjarbaru, dikatakannya, akan meminta pertanggung jawaban pelaksana acara dan juga Pemko Banjarbaru yang memberikan izin pemakaian tempat acara.

“Semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali. Serta setiap even ataupun kegiatan yang menghimpun orang banyak tetap kondusif dengan menjunjung nilai-nilai budaya kesopanan apalagi diruang publik,” ucapnya.

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.