SEKDA SAMPAIKAN PEMANTAPAN TANGGAL PERAYAAN HARI JADI BANJARBARU

0 0
Read Time:50 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah MSi memimpin rapat koordinasi terkait rangkaian kegiatan peringatan hari jadi ke-24 Kota Banjarbaru Tahun 2023. Rakor kali ini merupakan pemantapan tanggal perayaan hari jadi Kota Banjarbaru. 

Adapun rangkaian kegiatan yang akan digelar yakni Sayembara Desain Logo dan Tema Hari Jadi, Salat Hajat, Penyerahan Paket Sembako Bagi Lansia dan Disabilitasi, Sunatan Massal, Donor Darah, Undian Berhadiah Untuk Jenis Pajak Restoran dan Hiburan, Seni Budaya dan lainnya.

“Kita menguji bahwa rangkaian hari jadi ke 24 Kota Banjarbaru dilaksanakan setelah hari raya idul fitri 1443 hijriah. Kegiatannya pun kurang lebih seperti sebelum wabah Covid-19,” ujar Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, H Said Abdullah MSi.

Selain itu juga ada beberapa rangkaian kegiatan tambahan yang telah disepakati yakni perlombaan dan seni budaya.

“Ada rencana pertandingan, balapan dan sebagainya. Jadi kami mintakan untuk lebih didetailkan seperti tempat dan dananya, dan ada kegiatan yang harus diselesaikan diawal seperti lomba desain logo dan tema inysa Allah minggu depan sudah selesai,” pungkasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *