DEWAN APRESIASI KEPEDULIAN RELAWAN REGAS

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Relawan Generasi Sungai Ulin (Regas) Kota Banjarbaru turut berpartisipasi dalam percepatan vaksinasi di Kota Banjarbaru dengan menggelar vaksinasi massal, Rabu (29/12/2021). Ketua Pelaksana Vaksin Mahyu mengatakan, meski sempat terkendala hujan, tetapi masyarakat tetap antusias dalam mengikuti vaksin.

“Ini merupakan sebagai bentuk dukungan dan membantu program pemerintah untuk meningkatkan imun tubuh masyarakat dengan cara divaksin,” ujar Mahyu

Mahyu melanjutkan, vaksinasi massal ini sudah diikuti sebanyak 160 masyarakat yang terdaftar untuk disuntik vaksin. “Kami berharap seluruh masyarakat Kota Banjarbaru khususnya wilayah Sungai Ulin sudah tervaksin agar terciptanya herd immunity didalam tubuh,” ucapnya.

Acara vaksinasi massal tersebut juga mendapat kunjungan dari Anggota DPRD Kota Banjarbaru Ririk Sumari, yang pada saat itu memantau langsung kegiatan vaksinasi massal tersebut.

Ririk mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan relawan Regas, dalam kepeduliannya membantu program pemerintah yakni percepatan vaksinasi kepada masyarakat.

“Ini merupakan bentuk dukungan dari relawan Regas kepada pemerintah, agar seluruh masyarakat Kota Banjarbaru sudah tervaksin,” kata Ketua DPC PKB Kota Banjarbaru ini

Ririk berharap dengan adanya vaksinasi massal yang diselenggarakan relawan Regas ini bisa menjadi contoh bagi relawan lainnya untuk turut serta membantu pelaksanaan vaksinasi.

“Relawan lainnya diharapkan juga bisa menggelar acara seperti ini diwilayahnya masing-masing agar terciptanya herd immunity di wilayahnya tersebut,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment