Press "Enter" to skip to content

CIPTA KONDUSIF MALAM TAHUN BARU, 400 PERSONIL GABUNGAN DIKERAHKAN

1 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Polres Banjarbaru beserta Forkopimda Kota Banjarbaru gelar patroli pengamanan di malam pergantian tahun 2021, Jumat (31/12/2021). Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid mengatakan, sebanyak 400 personil gabungan diturunkan guna mengamankan situasi malam pergantian tahun di Kota Banjarbaru.

Menurutnya, patroli ini dilakukan guna mengamankan situasi dan mencegahnya terjadi kerumunan di malam pergantian tahun ini.

“Jangan sampai di tahun baru ini dalam kedepannya ada cluster peningkatan Covid-19. Karena itu kami melakukan patroli dengan skala besar agar prokes berjalan dengan baik,” ujarnya.

Kapolres mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu waspada dan jangan lengah, karena Covid-19 masih berada disekitar kita semua.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menyebutkan, kegiatan cipta kondisi kondusif antisipasi kerawanan menjelang malam tahun baru di wilayah hukum Kota Banjarbaru. “Upaya ini dilaksanakan sebagai langkah kongkrit guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di penghujung tahun 2021,” ucap Wartono.

Wartono melanjutkan, pihaknya juga tetap mengantisipasi titik-titik kerumunan seperti di kawasan Murdjani, Budaran Simpang Empat dan lain-lainnya.

“Dalam patroli ini juga diberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tidak melakukan upaya kegiatan euforia yang berlebihan pada saat tahun baru dan hendaknya tetap di rumah bersama keluarga keluaga saja,” katanya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Mission News Theme by Compete Themes.