WARTONO RESMIKAN MAJELIS TAKLIM SEJAHTERA DI RUMAH GUSTI RIZKY ISKANDAR

0 0
Read Time:59 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Majelis Taklim Sejahtera yang dibangun oleh Anggota Komisi lll DPRD Kota Banjarbaru Gusti Rizky Iskandar, telah resmi usai diresmikan langsung oleh Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, Minggu (16/01/2022). Menurut Wartono, acara seperti ini sangat bagus diadakan untuk mempererat ukhuwah islamiah serta mempererat silaturahmi semua umat muslim.

“Semoga majelis ini bisa berlangsung rutin. Semoga Allah memberikan rahmat kepada kita semua yang datang, serta mempererat hubungan sesama umat,” ujarnya.

Adapun sebagai penceramah di Majelis Taklim Sejahtera tersebut KH Ahmad Fansyuri Rahman menyebutkan, dibangunnya majelis ini tentunya untuk membina umat muslim agar lebih luas berpengetahuan agama.

“Bisa bersilaturahmi dan juga lebih mempererat hubungan antar sesama muslim. Jika siapa yang membangun masjid dan majelis maka akan dibangunkan rumah didalam surga oleh Allah SWT,” ucapnya.

Sementara itu, Gusti Rizky Iskandar mengatakan, Majelis Taklim Sejahtera ini agan rutin dilakukan setiap bulannya. “Untuk saat ini undangan sudah kami sebar hampir se Kecamatan Landasan Ulin. Kedepannya kami berharap agar bisa lebih luas lagi, agar silaturahmi kita semua dapat berjalan dengan lancar,” kata Anggota Komisi lll DPRD Kota Banjarbaru ini.

Rizky melanjutlan, tujuan dibangunnya majelis ini selain untuk menambah ilmu pengetahuan yakni untuk menjalin tali silaturahmi antar umat islam.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *