WARTONO APRESIASI KAPOLRES BANJARBARU CUP 2022

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid membuka pertandingan Bulu tangkis piala Kapolres Banjarbaru Cup 2022, Jumat (24/06/2022), di Gor Bulu tangkis Dua Riski. Dalam acaranya pembukaan tersebut juga dihadiri langsung Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Kebudayaan Kota Banjarbaru Ahmad Yani Makkie.

Kapolres mengatakan, acara kali ini masih dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 76, sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi antara polri dan masyarakat.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mencari bibit-bibit pemain unggul bulu tangkis, agar nantinya pemain tersebut bisa lebih kami rangkul dan diberikan latihan hingga bisa mengikuti berbagai kejuaraan,” katanya.

Kapolres melanjutkan, ada beberapa kategori dalam pertandingan yakni ganda putra dewasa dan umum, ganda putra U90 dan khusus untuk anggota Polri. “Pertandingan kali ini digelar selama tiga hari, yang diikuti peserta sebanyak 85 tim,” ujar Kapolres.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, mengapresiasi adanya kegiatan pertandingan bulu tangkis ini.

Wartono berharap kepada seluruh peserta dapat bertanding dengan disiplin dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas karena nantinya dari pihak kepolisian akan mencari bibit-bibit yang berprestasi.

“Kami sangat mendukung adanya kegiatan seperti ini. Membangkitkan kembali dunia olahraga di Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Masih kata Wartoni, dirinya juga berharap kegiatan olahraga dari berbagai cabang bisa diselenggarakan kembali. Terlebih selama pandemi dalam dua tahun terakhir dunia olahraga mulai redup.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *