WARGA KELURAHAN KEMUNING SAMPAIKAN INI KE WAKET DPRD BANJARBARU

0 0
Read Time:55 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wakil Ketua DPRD Banjarbaru H Napsiani Samandi melaksanakan reses di Kelurahan Loktabat Selatan, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Sabtu (19/8/2023). Dalam pertemuan itu, puluhan warga menyampaikan beragam aspirasi dan kebutuhan mereka.

Napsiani Samandi mengatakan, banyak aspirasi dan keinginan warga yang telah disampaikan, termasuk keperluan terkait rukun kematian dan pengajian.


“Salah satu perwakilan warga, yaitu Mama Nopa dari RT 17, meminta dukungan untuk kegiatan pengajian ibu-ibu, seperti penyediaan sound wireless dan seragam acara yasinan,” ucapnya.


Napsiani menegaskan, semua permintaan warga telah dicatat dan dia berkomitmen untuk segera memenuhi yang dapat diakomodasi.

Menurutnya, reses merupakan cara penting untuk meresapkan aspirasi masyarakat, dan berharap bahwa harapan dan doa masyarakat akan mendapat perhatian yang baik dari dirinya.

“Selain permintaan terkait pengajian, warga juga menyoroti perlunya perbaikan drainase di wilayah mereka. Permintaan ini mencerminkan perhatian mereka terhadap lingkungan sekitar,” katanya.

Dirinya berharap, dapat memberikan solusi yang memadai demi kesejahteraan masyarakat Kelurahan Loktabat Selatan dengan dukungan kerja keras dan doa bersama.

“Prioritas realisasi permintaan akan disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah, untuk memastikan bahwa kebutuhan yang lebih mendesak dapat diatasi terlebih dahulu,” ujarnya.
(Randi, red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *