WALI KOTA SERAHKAN BANTUAN KE KORBAN BANJIR

0 0
Read Time:58 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Intensitas hujan yang sangat tinggi beberapa hari lalu menyebabkan banjir di beberapa titik di Kota Banjarbaru, salah satunya di Cempaka, menanggapi permasalahan ini Pemko Banjarbaru mengambil langkah dengan memberikan bantuan berupa beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) sebanyak 7.308 ton untuk 1.962 jiwa yang terdampak banjir. 

Bantuan diserahkan langsunh oleh Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin kepada korban yang terdampak banjir di Cempaka, di Aula Balai Penyuluh Pertanian Cempaka, Rabu (07/09/2022).

Wali Kota berharap, bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terkena dampak musibah banjir. Pemko Banjarbaru juga berinovasi dalam meningkatkan sarana dan prasarana untuk meningkatkan perekonomian masyarakat menjadi lebih baik.

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap para korban bencana, Pemerintah Kota Banjarbaru terus berupaya untuk membantu para korban bencana dengan segala upaya dan akan mengantisipasi berbagai kemungkinan bencana di kemudian hari,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala DKP3 Kota Banjarbaru Abu Yazid Bustami menyebutkan, kepada para petani dan masyarakat untuk mempertahankan lahan pertaniannya sehingga konsistensi pangan di Kota Banjarbaru bisa terjaga.

“Mudah-mudahan rekan-rekan petani di Cempaka khususnya, bisa mempertahankan lahannya, sehingga tidak beralih fungsi ke penggunaan perumahan, sehingga konsitensitas pangan kita bisa terjaga,” katanya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *