WALI KOTA BANJARBARU TERIMA PENGHARGAAN PENGELOLAAN PAJAK TERBAIK SEMESTER I

0 0
Read Time:57 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, menerima kunjungan silaturahmi bersama KPPN Banjarmasin, Selasa (14/9/2021), sekaligus Penyerahan Penghargaan Pengelolaan Pajak Terbaik Semester I Tahun Anggaran 2021 kepada Pemerintah Kota Banjarbaru.

Tahun ini Pemerintah Kota Banjarbaru menunjukkan kinerja terbaik dari ke 5 pemerintah daerah yang lain yang ada dibawah pengelolaan KPPN Banjarmasin.

Penghargaan ini diberikan atas kinerja pelaporan yang tepat dan akurat atas pengelolaan pajak pusat yang dikelola daerah. KPPN Banjarmasin sendiri bertugas meliputi Pemerintah Propinsi, Pemkab Batola, Pemkab Banjar, Pemko Banjarmasin dan Pemko Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru menyampaikan, penghargaan yang setinggi tingginya atas prestasi yang telah dicapai tersebut. “Tentunya hal ini menunjukkan kinerja yang sangat baik dari DPKAD yang tentunya juga didukung oleh semua SKPD yang lain,” katanya.

Sementara itu, Kepala Kantor KPPN Banjarmasin Tri Ananto Putro mengatakan bahwa, sampai dengan tanggal berjalan Pemerintah Kota Banjarbaru termasuk Pemerintah yang perlu ditingkatkan serapan atas kredit UMKM.

“Sebab dari dana yang bergulir sebesar Rp. 7 M, Pemko Banjarbaru baru menyerap sekitar 1.7 M. Kredit UMKM ini diberikan sebesar 20 juta rupiah dan diberikan kepada UMKM yang memenuhi persyaratan,” ucapnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *