Press "Enter" to skip to content

WALI KOTA BANJARBARU RESMIKAN REBRANDING HOTEL GRAND QIN BANJARBARU

Last updated on 27 October 2023

1 0
Read Time:1 Minute, 13 Second


Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Hotel Grand Dafam resmi mengalami perubahan besar dengan mengganti nama menjadi Grand Qin Hotel, Kamis (5/10/2023). Acara Rebranding itu disambut baik oleh Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin.

Wali Kota Aditya Mufti Ariffin menyambut perubahan ini dengan optimisme dan harapan besar, berharap kedepan dengan perubahan nama dan manajemen hotel ini menjadi kebanggaan bagi warga Banjarbaru.

“Saya mendapat informasi bahwa saat ini Grand Qin Hotel telah membuka hotel di Timur Tengah, yang menunjukkan keberanian pengusaha lokal masuk ke pasar investasi internasional,” ujarnya.

Sementara itu, General Manager Grand Qin Hotel, Kholid Basyaiban menyampaikan, rasa terima kasihnya terhadap dukungan yang diberikan oleh berbagai pihak selama hampir satu dekade beroperasi.

“Dengan berubahnya nama dan manajemen, kami berharap kedepan semakin baik dan bermanfaat bagi masyarakat, hotel ini akan tetap berkonsep syariah,” katanya.

Disamping itu, Pemilik Grand Qin Hotel Banjarbaru, Haji Norhin mengucapkan, penggunaan brand Daffam telah berlangsung selama 11 tahun. Dengan perubahan ini, pihaknya menggunakan manajemen PT Q Grup dan menciptakan brand baru.

“Dengan manajemen baru ini, sudah banyak yang akan bergabung di bawah naungan Q Grup,” kata Haji Norhin.

Lebih lanjut, Haji Norhin menjelaskan bahwa ,kata Qin diambil dari kata yaqin, yang bermakna keyakinan. Dia berharap bahwa Grand Qin Hotel akan menjadi simbol keberhasilan di masa depan.

“Kami sudah memiliki manajemen hotel Q Grup yang juga telah membuka hotel di Timur Tengah, salah satunya untuk melayani jamaah umrah dari Banua. Konsep yang kami bawa tetap akan menjunjung tinggi prinsip hotel syariah,” ucapnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.