Press "Enter" to skip to content

WALI KOTA BANJARBARU: MAY DAY MOMENTUM KEBERSAMAAN ANTAR PEKERJA

Last updated on 2 May 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second


Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Peringatan Hari Buruh Internasional yang biasa dikenal dengan sebutan May Day yang jatuh pada tanggal 1 Mei setiap tahunnya merupakan momentum bagi para pekerja atau bisa juga disebut buruh untuk menyuarakan aspirasi dalam memperjuangkan hak-hak para pekerja tersebut.

Biasanya dalam menyampaikan aspirasinya, para pekerja tersebut melakukan aksi unjuk rasa (demo) kepada Pemerintah di berbagai tempat.

Namun untuk para pekerja Kota Banjarbaru dalam memperingati May Day tahun 2024 dilaksanakan dengan melakukan dialog interaktif yang difasilitasi oleh Pemerintah Kota Banjarbaru yang bertajuk “Sinergitas Pekerja, Pengusaha dan Pemerintah dalam Mewujudkan Banjarbaru Juara” yang bertempat di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru pada Rabu (01/05/2024) pagi.

Dalam sambutannya Wali Kota Banjarbaru menyampaikan bahwa jadikan peringatan Hari Buruh Internasional sebagai momentum kebersamaan antara pekerja, pengusaha dan Pemerintah untuk menuju hubungan industrial yang harmonis, dinamis dan berkeadilan yang akan berdampak positif peningkatan perekonomian di Indonesia.

Aditya berharap dengan peringatan Hari Buruh ini profesionalisme dan keahlian dari para pengusaha dan pekerja agar lebih ditingkatkan sehingga dapat mendukung iklim investasi yang baik. Selain itu kesesuaian hak dan kewajiban pekerja juga harus menjadi perhatian bersama agar kesejahteraan semua dapat terwujud.

“dimana iklim yang baik untuk investasi tentunya didukung oleh kondisifitas, baik dari keamanan, hubungan antara pekerja dengan pekerja, pekerja dengan pengusaha dan pengusaha dengan pengusaha” ucap Wali Kota Banjarbaru

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.