WALI KOTA BANJARBARU: JADIKAN IMPLEMENTASI DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI

1 0
Read Time:52 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Pemerintah Kota Banjarbaru bersama dengan Badan Pengelola Masjid Agung Al-Munawwarah Banjarbaru menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M, Senin (2/10/2023) malam, di Masjid Agung Al-Munawwarah.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, menciptakan atmosfer keheningan yang mendalam.

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, mendorong agar ilmu yang didapatkan dari tausiyah agama pada acara tersebut tidak hanya menjadi pengetahuan.


“Melainkan juga diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga setiap individu dapat menjadi hamba yang lebih baik di hadapan Allah SWT,” ujarnya.


Tausyiah agama pada peringatan ini disampaikan oleh ulama terkemuka asal Hadramaut Yaman, Habib Abdullah bin Abdurrahman Al-Muhdhor.

Dalam tausiyahnya, Habib Abdurrahman mengajak seluruh umat Muslim untuk mencintai Nabi Muhammad SAW dengan sungguh-sungguh.

Beliau menggarisbawahi pentingnya menerapkan dan mengamalkan ajaran Nabi Muhammad SAW dalam setiap aspek kehidupan, sebagai wujud cinta dan penghormatan kepada Rasulullah SAW.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini tidak hanya menjadi momen keagamaan, tetapi juga sebagai ajang untuk memperkuat rasa cinta dan pemahaman akan ajaran Nabi dalam masyarakat Kota Banjarbaru.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *