WALI KOTA BANJARBARU DUKUNG ACARA FESTIVAL DRONE TINGKAT NASIONAL

0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – 34 Droner terbaik Indonesia akan explore pariwisata Kalimantan Selatan. Gelaran event Tourism aerial video and photography competitions 2021 yang berlangsung sejak Juni 2021 kemarin yang lolos menjadi finalis akan hadir di Kalimantan Selatan. Kegiatan Grand final hunting ini sendiri bertujuan untuk mengangkat dan mengingatkan kembali keindahan destinasi wisata Kalimantan Selatan yang sempat terpuruk sejak pandemi Covid-19.

Rangkaian grand final hunting ini akan berlangsung dari 01 hingga 05 oktober 2021, dimana para finalis dihari pertama akan diajak mengunjungi destinasi wisata exotic Bukit batu sungai luar, para finalis akan diberi kesempatan untuk mengexplor keindahan bukit batu sungai luar melalui photo dan videography udara serta ground videography. 

Selanjutnya para peserta akan diajak mengunjungi potensi-potensi pariwisata lainnya seperti Geosite Meratus Tahura Sultan Adam, Taman wisata alam Loksado, Bukit Langgara, TWA Pulau Bakut Pelestarian Bekantan, Pasar Terapung Lok Baintan, Jembatan Bromo dan Amanah Borneo Park dan juga melakukan explorasi Photo dan videography didestinasi-destinasi wisata tersebut. 

Sania Helmi selaku VP Sales and Marketing PT Shafwah Global Utama penyelenggara event TAVPC 2021 mengatakan, dengan pelaksanaan event grand final hunting ini bisa mendapatkan konten-konten photo dan videography yang menarik dengan keanekaragaman sudut pandang.

Terpisah, Sandiaga Uno Menparekraf pada kehadirannya di Banjarmasin pada bulan Agustus 2021 lalu menyampaikan. “dengan adanya Event Pariwisata seperti ini dapat menggerakan ekonomi daerah dan membuka lapangan pekerjaan serta dapat mensejahterakan masyarakat luas,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menyambut baik kegiatan penyelenggaraan Festival Drone tingkat nasional ini. 

“Kalimantan Selatan memiliki kekayaan destinasi pariwisata yang beragam, dan harusnya bisa menjadi daya tarik bagi wisatawan mancanegara maupun nasional untuk berkunjung ke Indonesia, dan melalui event ini kami berharap mampu mempromosikan keindahan destinasi wisata Kalimantan Selatan secara Nasional dan Internasional”, kata Wali Kota Banjarbaru.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *