Press "Enter" to skip to content

WALI KOTA BANJARBARU BAGIKAN 5000 BENDERA

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Dalam menyemarakkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kota Banjarbaru bagikan 5.000 Bendera Merah Putih di tiga lokasi Kota Banjarbaru. Rabu (17/8/2022), sebagai bentuk dukungan dan partisipasi dalam gerakan pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih serentak di seluruh Indonesia yang salah satunya berlokasi di Bundaran Simpang Empat Kota Banjarbaru.

Gerakan pembagian bendera Merah Putih di Kota Banjarbaru tersebut dilakukan langsung oleh Wali Kota Banjarbaru beserta Isteri, Wakil Wali Kota Banjarbaru beserta Isteri dan Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru beserta Isteri.

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Arrifin mengatakan, dengan adanya aksi pembagian bendera merah putih ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat juang dan rasa patriotisme masyarakat Kota Banjarbaru di hari Kemerdekaan RI.

“Mudah-mudahan dengan kami membagikan bendera ini menumbuhkan rasa semangat perjuangan dari para pahlawan, juga meningkatkan semangat patriotisme bagi masyarakat kita,” ujarnya.

Pembagian Bendera Merah Putih dilakukan selama kurang lebih 1 menit kepada masyarakat Kota Banjarbaru di tiga titik dengan melakukan pemberhentian sejenak dengan bantuan pengamanan yang dikoordinasi oleh anggota Polres Banjarbaru, Satpol PP Kota Banjarbaru, Dishub Kota Banjarbaru, Polsek Banjarbaru serta Kodim 1006 Martapura.

Selain berlokasi di Simpang Empat Kota Banjarbaru, lokasi gerakan pembagian Bendera Merah Putih di Kota Banjarbaru yakni Lampu Merah Brimob dan Lampu Merah km.33

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.