Press "Enter" to skip to content

TIGA JENIS VAKSIN ADA DI RSDI BANJARBARU

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Meski sudah melampaui target vaksinasi, Kota Banjarbaru tetap gencar menyediakan vaksin kepada masyarakat. Seperti di RSD Idaman Kota Banjarbaru menyediakan tiga jenis vaksin untuk masyarakat. Kepala Sub Bagian Tata Usaha RSD Idaman Kota Banjarbaru dr Danny Indrawardhana mengatakan, di bulan Desember ini RSDI menyediakan tiga jenis vaksin yakni pfizer, sinovac dan astrazeneca.

“Yang mau vaksin silahkan datang langsung ke RSDI Banjarbaru, vaksin jenis pfizer dan astrazeneca untuk dosis pertama dan kedua. Sedangkan, vaksin jenis sinovac saat ini tersedia untuk dosis kedua saja,” katanya, Jumat (3/12/2021).

Masyarakat yang ingin divaksin, lanjut dr Danny, seperti memiliki KTP, berusia mulai dari 12 tahun ke atas, dalam keadaan sehat, membawa pulpen serta bagi para penyintas (pernah terkonfirmasi Covid-19) dengan catatan minimal satu bulan sesudah sembuh.

Masih kata dr Danny, sedangkan untuk persyaratan vaksin dosis kedua yakni membawa kartu vaksin dosis pertama, selain itu untuk vaksin dosis kedua juga perhatian, untuk vaksin jenis sinovac jaraknya sudah masuk 28 hari, pfizer jarak sudah 21 hari dan astrazeneca jaraknya sudah 8 minggu dari dosis pertama.

“Waktu layanan vaksinani masih tetap sama seperti bulan lalu yakni hadir 3 kali dalam sepekan dihari Senin, Selasa dan Kamis, mulai pukul 10.00 WITA hingga 12.30 WITA,” ujar dr Danny.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.