×

RUANGAN BARU COVID-19 DI RSDI BANJARBARU DISIAPKAN

RUANGAN BARU COVID-19 DI RSDI BANJARBARU DISIAPKAN

0 0
Read Time:50 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Kamar tidur khusus pasien Covid-19 di RSD Idaman Kota Banjarbaru hampir penuh. Saat ini pihak RSDI Banjarbaru menyediakan sebanyak 49 kamar dan sudah terisi sebanyak 47 pasien Covid-19. Kepala Sub Bagian Tata Usaha RSDI Banjarbaru dr Danny Indrawardhana mengatkan, pihaknya akan kembali membuka ruangan baru kamar Covid-19 apabila terjadi lonjakan kasus yang tinggi.

“Untuk saat ini kami masih menahan pembukaan ruangan baru. Karena ada beberapa pasien yang sudah menbaik dan akan dipulangkan hari ini,” kata dr Danny, Senin (14/02/2022).

Dari 47 pasien yang sedang dirawat di RSDI Banjarbaru, lanjut dr Danny, pasien berusia 0 hingga 79 tahun. Pasien yang berusia 0 tahun tertular dari ibunya yang baru saja melahirkan.

“Sedangkan untuk pasien yang lansia rata-rata mereka belum divaksin. Bukan tanpa sebab, mereka tidak vaksin karena memiliki penyakit komorbid seperti serangan jantung dan gagal ginjal,” ucapnya.

Masih kata dr Danny, untuk fasilitas penunjang lainnya seperti oksigan dan obat-obatan terbilang masih aman dan mampu bertahan hingga satu bulan kedepan.

happy RUANGAN BARU COVID-19 DI RSDI BANJARBARU DISIAPKAN
Happy
0 %
sad RUANGAN BARU COVID-19 DI RSDI BANJARBARU DISIAPKAN
Sad
0 %
excited RUANGAN BARU COVID-19 DI RSDI BANJARBARU DISIAPKAN
Excited
0 %
sleepy RUANGAN BARU COVID-19 DI RSDI BANJARBARU DISIAPKAN
Sleepy
0 %
angry RUANGAN BARU COVID-19 DI RSDI BANJARBARU DISIAPKAN
Angry
0 %
surprise RUANGAN BARU COVID-19 DI RSDI BANJARBARU DISIAPKAN
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA LAINNYA >>>