RSDI BANJARBARU LUNCURKAN LAYANAN NEW BORN PHOTOGRAPHY

1 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Kota Banjarbaru telah meluncurkan layanan istimewa untuk pasien ibu yang baru melahirkan, yakni fasilitas New Born Photography. Layanan ini tidak hanya menawarkan potret bayi yang baru lahir, melainkan juga menghadirkan berbagai aksesoris dan tempat tidur bayi yang dihiasi dengan dekorasi estetik.


Dr. Danny Indrawardhana, Direktur RSD Idaman Kota Banjarbaru, menjelaskan bahwa layanan ini telah tersedia di Ruang VIP Kenari, yang merupakan salah satu tempat persalinan dan rawat inap bagi ibu melahirkan. Hal ini merupakan wujud komitmen RSDI Banjarbaru dalam memberikan kenyamanan dan keramahan kepada pengunjung.

“Pemotretan untuk bayi yang baru lahir ini sedang menjadi tren. Kami ingin memberikan kemudahan kepada para ibu dengan menyediakan layanan ini di rumah sakit kami,” ujar dr. Danny, Jumat (6/9/2023).

Menariknya, layanan fotografi ini disediakan secara gratis bagi semua pasien yang dirawat di Ruang VIP Kenari, termasuk pasien BPJS dan pasien Umum.

“Selain sesi pemotretan, pasien juga akan menerima kenang-kenangan berupa cetakan hasil foto beserta data kelahiran bayi mereka,” katanya.

Danny menegaskan, inovasi-inovasi seperti New Born Photography akan terus diluncurkan oleh RSD Idaman untuk memberikan kemudahan bagi para pasien. Ia berharap layanan ini dapat menjadi kado manis sekaligus pelengkap kebahagiaan bagi orang tua atas kelahiran anak mereka.

“Kami tidak hanya mengutamakan keselamatan dan kesehatan ibu dan bayi, tetapi juga berusaha memberikan kebahagiaan kepada semua orang,” tambahnya. Bagi ibu yang berencana melahirkan di RSD Idaman, mereka dapat memesan ruang VIP Kenari dan menikmati layanan New Born Photography ini,” ucapnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *