×

RATUSAN ASN PURNA TUGAS, WALI KOTA BANJARBARU UCAPKAN TERIMA KASIH

RATUSAN ASN PURNA TUGAS, WALI KOTA BANJARBARU UCAPKAN TERIMA KASIH

0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second


Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Pemerintah Kota Banjarbaru menggelar acara Pelepasan Purna Tugas bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pmerintah Kota Banjarbaru yang memasuki masa pensiun pada tahun 2024 dan untuk ASN yang TMT (Terhitung Mulai Tanggal) pensiunnya jatuh pada bulan Oktober, November, dan Desember 2024.

Berlangsung di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru pada hari Jumat, (20/09/2024), acara ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para ASN yang telah mengabdikan diri dan memberikan kontribusi besar selama bertugas di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Dari total 149 ASN yang memasuki masa pensiun, 148 di antaranya adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan 1 merupakan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Dari jumlah tersebut, 121 orang pensiun karena mencapai Batas Usia Pensiun (BUP), 12 orang pensiun atas permintaan sendiri (APS), dan 16 orang meninggal dunia.

Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin secara langsung menyerahkan piagam penghargaan dan cendera mata sebagai tanda terima kasih atas sumbangsih besar yang telah diberikan kepada Kota Banjarbaru. Aditya menegaskan bahwa kontribusi dan kerja keras para purna tugas ASN ini telah menjadi bagian penting dalam pembangunan dan pelayanan masyarakat di Kota Banjarbaru.

“Pahlawan berperang dengan senjata hingga titik darah penghabisan, sementara ASN berjuang melalui pelayanan dan pembangunan, buhan pian adalah pahlawan. ASN adalah pahlawan bagi daerah, dan pembangunan dapat berjalan berkat perjuangan para ASN. Anak-anak bisa pintar berkat usaha para guru. Jadi, selama mereka bekerja sebagai ASN, mereka adalah pejuang,” jelasnya.

Lanjutnya Aditya menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN yang memasuki masa purna tugas atas dedikasi mereka selama bertugas di lingkungan Pemko Banjarbaru.

“Atas nama pribadi atas nama walikota pemerintah dan masyarakat banjarbaru mengucapkan terima kasih atas dedikasi atas pengabdian atas pelayanan yang dilaksanakan oleh para asn yang telah masuk masa purna tugas di tahun ini dan mudah-mudahan apa yang mereka laksanakan apa yang mereka lakukan ini menjadi amal jariyah untuk mereka,” ungkapnya.

happy RATUSAN ASN PURNA TUGAS, WALI KOTA BANJARBARU UCAPKAN TERIMA KASIH
Happy
0 %
sad RATUSAN ASN PURNA TUGAS, WALI KOTA BANJARBARU UCAPKAN TERIMA KASIH
Sad
0 %
excited RATUSAN ASN PURNA TUGAS, WALI KOTA BANJARBARU UCAPKAN TERIMA KASIH
Excited
0 %
sleepy RATUSAN ASN PURNA TUGAS, WALI KOTA BANJARBARU UCAPKAN TERIMA KASIH
Sleepy
0 %
angry RATUSAN ASN PURNA TUGAS, WALI KOTA BANJARBARU UCAPKAN TERIMA KASIH
Angry
0 %
surprise RATUSAN ASN PURNA TUGAS, WALI KOTA BANJARBARU UCAPKAN TERIMA KASIH
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA LAINNYA >>>