Press "Enter" to skip to content

KETUA TP PKK BANJARBARU: DALAM WAKTU DEKAT AKAN ADA INOVASI BARU

Last updated on 7 March 2023

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Ada yang berbeda dari rapat rutin PKK Kecamatan dan Kelurahan se Kota Banjarbaru, yang dilaksanakan di Aula Idaman Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru.

Dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Vivi Mari Zubedi Aditya Mufti Ariffin menyampaikan kepada para peserta rapat, dalam waktu dekat akan melaksanakan inovasi peningkatan kualitas keluarga dan pemberdayaan perempuan.

Hal tersebut juga dilakukan dalam rangka membantu visi dan misi Wali Kota Banjarbaru yaitu mewujudkan Banjarbaru JUARA (Maju, Agamis, dan Sejahtera).

“Banjarbaru ini potensinya sangat tinggi, saya ingin peluang ini langsung dilaksanakan untuk kesejahteraan masyarakat,” ujar Vivi.

Masih kata Vivi, di Kota Banjarbaru ini kebanyakan yang bekerja adalah orang dari luar Banjarbaru. “Sementara kita punya banyak masyarakat yang bisa diberdayakan,” tambahnya.

Tak lupa, Vivi mengimbau kepada para anggota PKK Kota Banjarbaru agar melaksanakan tugas dengan ikhlas untuk melayani masyarakat.

“Insya Allah segala sesuatu yang kita teruskan kepada orang lain, yang saya rasakan. Ibu kok mau nombokin jalan tanpa ada biaya segala macam? karena saya yakin itu bayaran bukan dari kita, bukan dari manusia, tapi itu bayarannya dari Allah itu berkali-kali lipat,” tuntasnya.

Sekedar informasi, inovasi peningkatan kualitas keluarga dan pemberdayaan perempuan tersebut, akan disosialisasikan ke 5 Kecamatan di Kota Banjarbaru, dan akan dilaunching pada tanggal 14 Februari 2023.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.