Press "Enter" to skip to content

PEMILU 2024, WALI KOTA BANJARBARU NYOBLOS

0 0
Read Time:46 Second


Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, salurkan hak suaranya pada Pemilu 2024 di TPS 10 yang ada di Jalan Garuda Kelurahan Komet Banjarbaru, Rabu (14/2/2024).

Di Kota Banjarbaru, diperkirakan ada 800 lebih TPS yang siap menanti kedatangan para masyarakat untuk memberikan hak pilihnya.

Aditya berharap, pelaksanaan Pemilu 2024 kali ini bisa lebih mencetuskan pemimpin-pemimpin pilihan masyarakat yang lebih baik lagi.

“Yang jelas semoga bisa membangun bangsa, negara dan daerah kita tercinta serta mudah-mudahan demokrasi ini berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Aditya juga meminta kepada seluruh masyarakat, agar berperan aktif dalam memberikan hak pilih, karena satu suara saja sangat penting untuk menentukan arah kepemimpinan, pembangunan untuk lima tahun kedepan.

“Baik itu pemimpin negara maupun wakil rakyat” katanya.

Untuk para aparat yang berjaga guna kelancaran Pemilu tahun ini, sang kepala daerah juga mengatakan sudah sangat maksimal dari malam tadi. Dan semoga kinerja para aparat bisa kita hargai dengan baik.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.