Press "Enter" to skip to content

PASTIKAN LAKUKAN LAYANAN DENGAN MAKSIMAL, PT JASA RAHARJA KUNJUNGI RSDI BANJARBARU

Last updated on 3 June 2023

0 0
Read Time:57 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan kunjungan ke  RSDI Kota Banjarbaru, Kamis (13/4/2023).

Kunjungan itu, dimaksudkan untuk mendukung percepatan pelayanan sekaligus pemantauan korban kecelakaan lalu lintas yang tengah dirawat di rumah sakit, sehingga jaminan Jasa Raharja dapat segera diterbitkan.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan Benyamin Bob Panjaitan mengatakan, kunjungan kali ini dilakukan guna menginformasikan jaminan Jasa Raharja kepada korban yang bersangkutan.

“Pelayanan yang cepat dan tepat adalah prioritas utama kami, kunjungan rutin ke rumah sakit dilakukan dalam rangka pengecekan korban kecelakaan lalu lintas yang dirawat di rumah sakit sehingga dapat tertangani dengan baik,” katanya.

Pihaknya, dikatakannya, telah menerapkan sistem pelayanan santunan yang terintegrasi secara digital dengan IRSMS (Integrated Road Safety Management System) Korlantas Polri, Rumah Sakit dan Ditjen Dukcapil.

“Tujuannya untuk mempermudah dan mempercepat pelayanan santunan kepada setiap korban kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.


Penggantian biaya perawatan tersebut langsung dibayarkan ke rumah sakit yang telah bekerja sama dengan Jasa Raharja.

PT Jasa Raharja Cabang Kalsel senantiasa mengimbau seluruh pengguna jalan raya khususnya wilayah Provinsi Kalsel supaya tertib berlalu lintas dan berhati-hati dalam berkendara guna menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.