Press "Enter" to skip to content

KOMISI II DPRD BANJARBARU SAMBANGI HOTEL AERIS

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second


Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Komisi ll DPRD Banjarbaru sambangi Hotel Aeris Banjarbaru, Selasa (4/6/2024). Kedatangan legislator Banjarbaru itu dalam rangka menanyakan perizinan hotel yang baru beroperasional tersebut.

Ketua Komisi II DPRD Banjarbaru, Gusti Rizky Sukma Iskandar Putera mengatakan, semua yang sudah menjadi catatan Pemko Banjarbaru telah dibenahi pihak hotel.

“Semua sudah di benahi pihak hotel, tinggal menunggu waktu selesai. Setelah proses berjalan, bulan depan akan kami cek kembali apakah izin itu selesai atau belum. Kalau belum, akan kami komunikasikan kepada pihak hotel,” ujarnya.

Menurutnya, keberadaan Hotel Aeris dipastikan akan menyumbang pendapatan asli daerah (PAD) untuk Banjarbaru. Hanya, perlu mengikuti peraturan yang ditentukan oleh Pemko Banjarbaru.

“Kami tidak ada niat sedikit pun untuk menghambat investasi. Tetapi kita membuka investasi sebesar-besarnya apa yang bisa dibantu Pemko dan berharap Pemko memberikan ruang kemudahan selama pada jalur-jalur yang benar,” katanya.

Sementara itu, Pimpinan Caelum Hospitality Aeris Hotel, Aristo R Waney mengaku bersyukur, mendapat atensi dari DPRD Banjarbaru. Terlebih, dia menyebut DPRD memiliki fungsi pengawasan.

Menurut Aristo, pihaknya mendengar dari masyarakat maupun pemerintah dan menjadi komitmen pihaknya untuk megurus perizinan.

“Ada beberapa hal, pada umumnya adalah perizinan dan rekomendasi yang akan menjadi panduan kami ke depan,” ucapnya.

Aristo menyebut, sebelum grand opening yang dijadwalkan pada Agustus 2024 mendatang, perizinan dibutuhkan sebelum benar-benar dibuka.

“Komitmen kami adalah bagaimana berinvestasi di Banjarbaru dengan baik dan mengikuti segala bentuk aturan yang ada,” katanya.
(Randi, red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.