KETUA DPRD BANJARBARU SOSIALISASI APLIKASI LAPOR

0 0
Read Time:42 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah Akbar turut mensosialisasikan aplikasi Lapor ke Smpn 8 Banjarbaru, Rabu (2/6/2021), yang bertemakan Lapor Goes To School, dengan sasaran para pelajar dan orang rua murid. Fadliansyah mengatakan, aplikasi ini bukan hanya sekedar aplikasi pengaduan juga harus bermanfaat dan dapat menampung masukan masyarakat agar dapat ditanggapi secara langsung, cepat, dan terbuka.

“Berbagai macam laporan bisa dilaporkan melalui aplikasi ini, seperti kerusakan jalan, perizinan, maupun keluhan atas pelayanan yang diberikan, hal ini tentunya memudahkan masyarakat dalam membantu meningkatkan standar pelayanan publik di Kota Banjarbaru,” Katanya.

Ditambahkan Kepala Sekolah Smpn 8 Banjarbaru, Dewi Sakura menambahkan orang tua bisa langsung melaporkan kegiatan maupun layanan di sekolah karena bersifat transparan. “Tidak hanya masukan Kritikan juga boleh karena orangtua memperhatikan kegiatan-kegiatan sekolah, dan ini akan berakibat positif dengan ditanggapi sebaik mungkin,” Ucap Dewi

Reporter: Randi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *