Press "Enter" to skip to content

HARI JADI KE-24 KOTA BANJARBARU, DEDY SUTOYO: TONJOLKAN DUNIA PENDIDIKAN

0 0
Read Time:52 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Puncak hari jadi ke-24 Kota Banjarbaru berlangsung meriah. Pemerintah Kota Banjarbaru mengusung tema Sinergikan Kebersamaan Menuju Banjarbaru Maju Agamis dan Sejahtera, Selasa (9/5/2023). Acara juga dimeriahkan Titech Expo 2023 yang berlangsung selama enam hari.

Dalam expo tersebut, sejumlah informasi disajikan seperti pendidikan, perguruan tinggi, beasiswa, jenjang pendidikan, job fair, pariwisata dan juga infrastruktur yang terdapat di Banjarbaru.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru, Dedy Sutoyo mengatakan banyak informasi penting dan bermanfaat dalam even jadi kota.

“Semoga dapat menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan bagi seluruh pelajar di Banjarbaru, menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh peserta Expo serta manjadi sarana hiburan bagi masyarakat Banjabaru,” ujarnya.

Dilanjutkan Dedy, Pemko Banjarbaru menawarkan diskon khusus bagi siswa-siswi yang ingin mendaftar di beberapa universitas ternama di Indonesia.

“Hal ini bertujuan untuk memudahkan siswa-siswi dalam memilih, dan menentukan jenjang pendidikan yang akan diambil,” katanya.

Masih kata Dedy, dalam acara ini masyarakat juga akan diberikan kesempatan untuk mengenal lebih dekat, dengan berbagai macam institusi pendidikan dan lembaga swadaya masyarakat yang berada di Banjarbaru.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.