Press "Enter" to skip to content

DPRD BANJARBARU TERIMA KUNJUNGAN DPRD JOMBANG DI MESS L

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – DPRD Kota Banjarbaru terima kunjungan rombongan dari Komisi B DPRD Kabupaten Jombang, Rabu (15/3/2023), di Mess L Banjarbaru.

Dipilihnya Mess L Banjarbaru sebagai lokasi kunjungan bukan tanpa alasan, melainkan sekaligus untuk meningkatkan PAD Banjarbaru. Hal tersebut disampaikan Sekretaris Dewan DPRD Banjarbaru Arnawaty Supiatin.

“Memperkenalkan salah satu icon di Banjarbaru. Dalam menerima tamu tidak hanya di dalam ruang kerja saja, juga bisa di tempat yang santai,” ucapnya.

Selain itu, dikatakannya, juga sekaligus untuk memperkenalkan produk-produk UMKM dari Dekranasda Banjarbaru. Disamping itu, mereka juga bisa berbelanja langsung kerajinan yang ada di Mess L Banjarbaru.

Disamping itu, Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah Akbar mengatakan, kunjungan kerja DPRD Jombang merupakan kunjungan kerja balasan.

“Sebelumnya kami juga pernah mengunjungi DPRD Jombang, untuk membahas peningkatan retribusi dan jasa” katanya.

Masih kata Fadli tema yang dibahas kali ini, merupakan penggunakan sistem elektronik bisa dikombinasikan dengan bank daerah dan aplikasi, agar semua anggaran transparansi tanpa adanya penyelewengan dana

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Jombang, Farid Al Farisi mengakui bahwa, Mess L Banjarbaru sangatlah luar biasa. “Saya kagum, pemerintah bisa menggabungkan kesenian dan budaya dengan Dekranasda,” ujarnya.

Dipilihnya Banjarbaru sebagai lokasi kunjungan kerja, menurut Farid, Banjarbaru merupakan kota pemekaran yang berkembang sangat pesat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.