Press "Enter" to skip to content

BERIKUT BEBERAPA FASILITAS KLINIK EKSEKUTIF DI RSDI BANJARBARU

0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Trobosan di tahun baru 2024 oleh RSDI Banjarbaru yakni Klinik Eksekutif, memudahkan pasien berobat dengan sistem pelayanan terpadu satu pintu.

Berbagai cara bisa diakses seperti pendaftaran, memilih dokter dan lainnya yang sering diperlukan guna memudahkan masyarakat yang ingin berobat.

Apa saja fasilitas lainnya yang tersedia di Klinik Eksekutif?. Kepala Instalasi Rawat Jalan, Erly Marina mengatakan, di ruang tunggu dan ruangan pemeriksaan Klinik Eksekutif dilengkapi fasilitas di atas standar.

“Pasien juga akan disuguhkan dengan berbagai kenyamanan mulai dari akses penggunaan Wifi hingga sajian makan dan minuman,” ujarnya.

Klinik Eksekutif sendiri, kata Erly, dapat melayani pasien umum maupun pasien BPJS. Terkait bagaimana agar dapat menerima layanan di Klinik Eksekutif, pasien cukup melakukan pendaftaran dengan biaya sebesar Rp 150 ribu baik itu yang berstatus Umum maupun BPJS.

“Biaya pendaftaran tersebut di luar biaya yang akan dibebankan atas pemeriksaan serta obat-obat pasien. Artinya selain biaya pendaftaran, pasien Umum khususnya juga harus melakukan pembayaran lainnya sesuai kebutuhannya secara langsung kepada admin yang bertugas,” katanya.

Sedangkan, lanjut Erly, untuk pasien BPJS, biaya pendaftaran Rp 150 ribu juga dibayarkan kepada admin dan wajib memiliki surat rujukan dari fasilitas kesehatan tingkat 1.

Terkait biaya pemeriksaan dan obat-obatan dapat diklaim melalui BPJS, namun sesuai dengan paket layanan dan obat-obatan yang ditetapkan BPJS.

“Apabila pasien menginginkan obat-obatan paten di luar yang paket yang ditetapkan oleh BPJS, maka pasien dapat menambah biaya sendiri. Namun biayanya tidak boleh melebihi Rp 400 ribu, sesuai ketentuan dari BPJS,” ucapnya

Untuk saat ini, Klinik Eksekutif RSD Idaman Banjarbaru membuka layanan spesialis Kandungan dan Kebidanan, Penyakit Dalam dan Saraf. Bagi masyarakat yang ingin mendaftar di Klinik Eksekutif dapat segera menghubungi nomor 0853-4986-2733.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.