Press "Enter" to skip to content

BANJARBARU TERUS KEDATANGAN TAMU KUNKER, BEGINI KATA KETUA DPRD

Last updated on 21 May 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second


Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Banyaknya kunjungan anggota DPRD dari daerah lain ke Kota Banjarbaru disikapi dengan baik oleh Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah Akbar SH MH.

“Kami tentunya merasa terhormat rekan-rekan dari DPRD daerah lain, terutama paling banyak dari Provinsi Jawa Timur banyak study ke DPRD Kota Banjarbaru. Artinya ada hal-hal yang dianggap perlu bagi pengembangan fungsi dewan yaitu Pengawasan, Penganggaran dan Legislasi,” jelasnya, Selasa (13/5/2024).

Politisi Gerindra itu juga merasa senang DPRD Kota Banjarbaru menjadi derah yang sering dikunjungi oleh sesama anggota dewan dari daerah lain.

“Sebagai sesama dewan saling silaturahmi, kami sangat welcome. Apa yang bisa dibahas bersama kami selalu memberikan pelayanan terbaik,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Komisi I, DPRD Kabupaten Tuban, Fahmi Fikroni seusai kunjungan di DPRD Kota Banjarbary mengaku banyak hal yang didapat terkait Perda maupun program pemerintah.

“Kami banyak mendapat informasi dari sesama anggota DPRD dari daerah lain di Jawa Timur bahwa Kota Banjarbaru daerah yang sudah banyak menghasilkan Perda. Kami berkunjung ke sini untuk sharing, salah satunya bagaimana pengelolan Limbah dan juga program pembangunan,” jelasnya.

Ia juga mengatakan, dari hasil sharing tersebut hasilnya nanti akan disandingkan dengan Perda yang ada di Tuban.

“Nanti apa yang kurang dari kami akan kami tambahkan, tentunya agar kami bisa memaksimalkan fungsi sebagai anggota dewan  salah satunya dengan melakukan study ke daerah lain,” pungkasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.