ANDOKO ABDI MASIH TERIMA PANGGILAN DPP BEBERAPA PARTAI

0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second


Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Salah satu Bakal Calon (Balon) Wali Kota Banjarbaru Andoko Abdi, masih menunggu keputusan DPP terkait pasangannya pada Pilkada 2024 nanti.

Rumor yang beredar belakangan banyak yang menyebutkan akan berpasangan dengan berbagai nama. Salah satunya H Darmawan Jaya, yang akan mengusung jargon Jaya Mengabdi.

Namun, rumor tersebut masih belum dapat dipastikan. Pasalnya, menurut salah satu Kader terbaik DPC Partai Demokrat, Andoko Abdi menjelaskan, situasi seperti ini dinilainya masih cair dan bisa saja berubah dikemudian hari.

“Semuanya bisa terjadi. Saya bisa berpasangan dengan siapa saja. Bisa dengan pak jaya, pak Aditya dan juga bisa dengan Ibu Lisa,” ujar Abdi, usai menyerahkan formulir pendaftaran sebagai calon kepala daerah ke DPC Partai Demokrat Banjarbaru, Sabtu (25/4/2024).

Dikatakan Abdi, saat ini dirinya masih fokus melakukan lawatan ke DPP sejumlah partai politik, untuk mengikuti uji kelayakan sebagai kepala daerah. Salah satunya, DPP Partai PKB di Jakarta. dimana dirinya dan Balon kepala daerah dari PPP, HM Aditya Mufti Ariffin menjadi kandidat pertama dipanggil.

“Semuanya sudah komunikasi intens. Tinggal nanti menunggu keputusan partai. Jika sudah ada keputusan sesegeranya kami umumkan,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat, H Said Subari mengatakan, penjaringan Calon Kepala Daerah DPC Partai Demokrat ditutup hari ini, dimana Andoko Abdi sebagai calon kandidat terakhir yang mendaftarkan dirinya ke Partai Demokrat.

Nantinya, hasil penjaringan akan diserahkan ke DPD Partai Demokrat, untuk dilakukan tahapan selanjutnya yakni melakukan uji kelayakan terhadap Balon kepala daerah yang masuk dalam penjaringan.

“Jika nanti sudah ada hasil yang ditentukan oleh DPD dan DPP, maka DPC Partai Demokrat akan sesegeranya mengumumkan siapa pasangan yang diusung, dan akan dilanjutkan dengan deklarasi bersama partai koalisi,” ucapnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *