Press "Enter" to skip to content

ADITYA MINTA SELURUH SKPD AKTIF DALAM PERMASALAHAN KARHUTLA

Last updated on 4 October 2023

1 0
Read Time:53 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, memimpin Apel Gabungan Seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Senin (2/10/2023), di Lapangan dr Murdjani. Apel ini bertujuan untuk memastikan koordinasi dan sinergi antar SKPD dalam menjalankan tugas serta program-program pembangunan di kota Banjarbaru.

Wali Kota Aditya menegaskan, masalah karhutla yang masih menghantui Kota Banjarbaru. Ia menekankan pentingnya mencegah dampak buruk dari kebakaran lahan, terutama terhadap kesehatan masyarakat, terutama anak-anak yang berangkat ke sekolah setiap pagi dan balita.


“Saya berharap kita semua dapat saling membantu, yaitu dengan ikut aktif mengawasi, memantau titik rawan karhutla, dan jangan sembarangan melakukan pembakaran, apalagi membakar untuk membuka lahan,” ujarnya.

Aditya juga mengajak seluruh SKPD Pemko Banjarbaru untuk bersatu dan bekerja secara sinergis demi mencapai visi dan misi Pemerintah Kota Banjarbaru yang JUARA (Maju Agamis dan Sejahtera).

“Saya meminta seluruh SKPD untuk terus berkoordinasi, berkomunikasi, dan bekerja keras demi mewujudkan Banjarbaru JUARA,” ucapnya.

Apel gabungan ini juga diharapkan akan meningkatkan semangat kerja sama dan kolaborasi antar SKPD, yang akan memberikan dampak positif signifikan bagi perkembangan kota idaman ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.