WARTONO BUKA MUSCAB HIMPI BANJARBARU

0 0
Read Time:48 Second

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, memukul gong yang ditandai dengan dibukanya Musyawarah Cabang (Muscab) ke lV Himpunan Pengusaha Indonesia Muda (HIPMI) Cabang Kota Banjarbaru, Jumat (12/8/2022). Wartono berharap, dengan dibukanya musyawarah cabang ini mampu menjadi bagian dari proses pembangunan perekonomian daerah.

“Organisasi ini harus menjadi bagian dari proses pembangunan ekonomi daerah. Buatlah berbagai inovasi baru terkait pengembangan potensi kewirausahaan serta tingkatkan peran dalan pembinaan UMKM daerah,” ucap Wartono.

Wartono juga mengucapkan terima kasih sekaligus memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk HIPMI Kota Banjarbaru atas dedikasinya dalam membangun perekonomian Kota Banjarbaru.

“Terimakasih dan apresiasi yang tinggi. Atas dedikasi dan komitmennya selama ini dalam membangun sinergi bersama pemerintah dalam membina dinamika kewirausahaan daerah kita,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD HIPMI Kalsel Rendi Bimantara mengucapkan, dengan adanya Muscab kali ini dapat dijadikan ajang sebagai pembinaan perekonomian Kota Banjarbaru.

“Kami ingin HIPMI bisa membantu Kota Banjarbaru lebih baik dan akan segera lakukan perekrutan anggota HIPMI yang baru,” katanya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Berita Terbaru

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment