WARTONO BERIKAN PENGHARGAAN KE SATUAN PENDIDIKAN

0 0
Read Time:46 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menghadiri apel gabungan lingkungan Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru, Senin (27/12/2021) sekaligus pemberian penghargaan dari Wali Kota Banjarbaru kepada satuan pendidikan, pendidik, dan tenaga kependidikan pendidikan jenjang TK, SD dan SMP Tahun 2021. Wartono mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Banjarbaru berterima kasih dan juga memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya.

“Tentu ini merupakan hal yang sangat tidak mudah, mengingat kita masih berada dalam masa pandemi Covid-19 yang telah berlangsung hampir dua tahun lamanya,” katanya.

Menurutnya, peningkatan mutu pendidikan di daerah tentu menjadi hal yang perlu diperhatikan dengan baik. Dimana pelaksanaan pembelajaran tatap muka dalam kondisi pandemi tentu memerlukan perhatian khusus, khususnya dalam pelaksanaan protokol kesehatan.

“Dengan penghargaan ini dapat menjadi penyemangat baru bagi seluruh pendidik dan tenaga kependidikan Kota Banjarbaru dalam upaya untuk mewujudkan visi pendidikan Indonesia dalam mewujudkan Indonesia maju yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian melalui terciptanya pelajar pancasila,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment