WAKIL KETUA DPRD: PERHATIKAN LAHAN

0 0
Read Time:55 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru Taufik Rachman, berharap di satu tahun kepemimpinan Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin dan Wakilnya Wartono ini, agar mampu lebih menciptakan berbagai ide-ide gagasan untuk kemajuan Kota Banjarbaru yang saat ini menjadi Ibu Kota Provinsi Kalsel.

Hal tersebut disampaikannya, Sabtu (26/02/2022), kepada BeritaBanjarbaru melalui pesan seluler.

Meurutnya, banyak capaian yang sudah dilakukan Wali Kota dan Wakilnya saat ini, namun tentunya harus tetap ada gebrakan ide baru untuk perkembangan Banjarbaru saat ini.

“Penataan kota juga perlu diperhatikan. Seperti di daerah Cempaka, semakin segera ditata maka daerah tersebut akan jauh dari kekumuhan,” katanya.

Selain itu, lanjut Taufik, pemerintah juga harus memperhatikan kawasan pertanian, agar tidak tergerus menjadi lahan-lahan permukiman.

“Banjarbaru menjadi Ibu Kota Provinsi Kalsel, tentunya akan sangat berdampak pada sektor pembangunan. Jadi perlu adanya pengawasan kawasan pertahian agar Kota Banjarbaru tetap terlihat hijau,” ujar Taufik.

Taufik juga mengapresiasi capaian-capaian yang selama ini sudah terealisasikan. Baik itu ide gagasan maupun penghargaan yang sudah didapatkan selama ini

“Tentunya kami mengucapkan selamat, atas capaian dan perolehan selama satu tahun memimpin Kota Banjarbaru ini,” ucapnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment