WALI KOTA WISUDAKAN SANTRI TPQ BKPAKSI

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menghadiri kegiatan wisuda pertama Santri TPQ BKPAKSI Kota Banjarbaru, Kamis (16/12/2021) di GOR Rudy Resnawan Jalan Trikora Banjarbaru Selatan. Panitia Wisuda Pertama Santri TPQ BKPAKSI Kota Banjarbaru Nasrullah mengatakan, sebanyak 330 santri yang akan diwisuda terdiri dari 14 TPQ yang ada dibawah naungan BKPAKSI Kota Banjarbaru.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga terlaksananya wisuda pertama santri TPQ BKPAKSI Kota Banjarbaru ini,” katanya.

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengucapkan dengan menyaksikan proses wisuda dan khataman santri Taman Pendidikan Al Qur’an ini patut membuat kita semua bangga karena putra putri kita telah berhasil menjalani satu masa pembelajarannya dengan baik.

Menurutnya, Taman Pendidikan Al Qur’an adalah salah satu wahana edukasi yang tepat, yang membawa misi penting bagi untuk memperkenalkan dan menanamkan nilai-nilai Qur’ani sejak dini.

“Wisuda santri ini merupakan langkah strategis agar anak-anak kita dapat tumbuh dan berkembang menjadi insan-insan Qur’ani,” ujarnya.

Wali Kota melanjutkan, lulus dari Taman Pendidikan Al Qur’an bukan berarti berhenti membaca Al-Qur’an, tapi harus lebih meningkatkan lagi kemampuan kalian dalam membaca kitab suci Al Qur’an dari hari ke hari.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment