WALI KOTA SERAHKAN 400 PAKET SEMBAKO

0 0
Read Time:56 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Rabu (23/11/2022), dalam rangka mendukung program penanganan dampak inflasi.

Wali Kota mengatakan, bantuan paket sembako ini juga sekaligus dalam bentuk kesetiakawanan sosial nasional.

“Bantuan ini juga upaya Pemerintah Kota Banjarbaru untuk menyukseskan program penanganan dampak inflasi dan kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM),” katanya.

Bantuan itu, dilanjutkannya, ada sebanyak 400 paket sembako yang akan dibagikan keseluruh Kecamatan se-Kota Banjarbaru.

“Dengan rincian setiap kecamatan mendapat 80 paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan disabilitas,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru Rokhyat Riyadi mengatakan, paket sembako yang berikan kali ini terdiri dari beras 10 liter, gula, teh dan lainnya.

“Bantuan ini paling tidak dapat meringankan saudara-saudara kita yang membutuhkan. Bantuan yang diberikan ini dari APBD murni Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Masih kata Rokhyat, data para peneriman bantuan ini diperoleh dari kecamatan yang belum pernah mendapatkan bantuan apapun.

“Semoga bantuan sembako tersebut dapat bermanfaat secara optimal, sekaligus menjadi penyemangat agar selalu konsisten berusaha dan lebih produktif ditengah keterbatasan,” kata Rokhyat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Berita Terbaru

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment