WALI KOTA RESMIKAN WISATA BARU DI BANJARBARU

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, meresmikan salah satu tempat wisata baru yang ada di Kota Banjarbaru, Senin (3/10/2022). Wisata tersebut yaitu Alaska Park yang berada di Jalan Sungai Abit Kelurahan Cempaka Kota Banjarbaru.

Wali Kota berharap, dengan adanya wisata Alaska Park tersebut dapat menjadi destinasi wisata yang ada di Kota Banjarbaru. “Tetap kedepankan profesionalitas dalam pelayanan, dan menjaga kenyamanan serta keamanan para pengunjung,” ujarnya.

Banyaknya wahana yang disediakan, dilanjutkan Wali Kota, agar bisa selalu terus dirawat dan jangan sampai ada salah satu wahana yang bisa menbahayakan pengunjung.

“Kami dari Pemko Banjarbaru sangat mendukung penuh dengan adanya wisata baru di Banjarbaru. Apalagi saat ini Banjarbaru sudah sah menjadi Ibu Kota Provinsi Kalsel,” katanya.

Sementara itu, Pemilik Alaska Park Hj Waidah menjelaskan, ada berbagai macam jenis wahana yang sudah disediakan, salah satunya wahana andalan seperti Rainbow Slider.

“Ada juga kereta api di atas air, dinosaurus Flores, taman wisata, kampung jepang, kampung salju dan lainnya,” ucapnya.

Waidah melanjutkan, selain untuk berlibur, Alaska Park ini dirancang juga untuk mengedukasi para anak-anak dan kaum remaja lainnya.

“Disini kita semua bisa melihat ilustrasi dari dinosaurus, mengenal berbagai agama, dan berbagai tempat lainnya yang ada di dunia,” kata Waidah.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Berita Terbaru

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment