WALI KOTA BANJARBARU RESMIKAN KEMENAG DI MPP BANJARBARU

0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Gerai Kementerian Agama Kota Banjarbaru kini hadir di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Banjarbaru. Hadirnya gerai layanan Kementerian Agama Banjarbaru di MPP Banjarbaru tersebut diresmikan langsung oleh Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, Senin (17/10/2022).

“Tentu jika layanan yang tersedia di MPP Banjarbaru semakin banyak, maka akan lebih mempermudah masyarakat dalam mengurus keperluannya,” ujarnya.

Wali Kota melanjutkan, hadirnya Kementerian Agama Banjarbaru di MPP Banjarbaru dapat membantu masyarakat dalam mengurus pernikahan, haji dan lainnya.

“Masyarakat sudah bisa dengan mudah mengurus segala keperluannya melalui satu pintu saja, yaitu di MPP Banjarbaru,” katanya

Sementara itu, Kepala Kanwil Kemenag Kalsel M Tambrin mengucapkan, terima kasih kepada Wali Kota Banjarbaru dan Dinas DPMPTSP Kota Banjarbaru yang telah memfasilitasi kegiatan pada hari ini.

“Mudah-mudahan dengan adanya integrasi ini, pelayanan haji dan nikah di Kota Banjarbaru dapat berjalan secara maksimal. Ini juga menjadi percontohan untuk daerah lainnya,” ucapnya.

Masih kata Tambrin, pihaknya akan mensupport penuh kegiatan pelayanan masyarakat. Menurutnya hal ini juga salah satu wujud pelayanan yang berakhlak kepada masyarakat.

Disamping itu, Kepala Dinas DPMPTSP Kota Banjarbaru, Rahmah Khairita menjelaskan, kini di MPP Banjarbaru sudah tersedia sebanyak 15 gerai layanan.

“Kami juga menyediakan balai nikah secara gratis. Insya Allah dalam beberapa waktu kedepan gerai layanan di MPP Banjarbaru akan kembali bertambah,” kata Rahmah.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Berita Terbaru

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment