WALI KOTA APRESIASI KEBERHASILAN ATLET BINARAGA RAIH TIGA MEDALI

0 0
Read Time:58 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Banjarbaru berhasil meraih satu medali emas dan dua medali perunggu di ajang Kejurprov Perkumpulan Binaraga dan Fitnes Seluruh Indonesia (PBFI) Kalimantan Selatan 2021, yang berlangsung pada 11 hingga 12 Desember. Keberhasilan para Atlet Binaraga Kota Banjarbaru dalam mengharumkan nama Kota Banjarbaru mendapat apresiasi dari Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin. 

Wali Kota mengatakan, keberhasilan para Atlet Binaraga ini semoga dapat menjadi pemicu semangat bagi cabang olahraga lainnya untuk mengikuti pertandingan dan menjadi juara.

“Selamat untuk para atlet yang sudah berhasil meraih medali emas dan perunggu. Semoga para atlet bisa lebih meningkatkan prestasinya agar bisa bertanding dilevel yang lebih tinggi,” katanya, Minggu, (12/12/2021).

Sementara itu, Sekertaris Umum PBFI kota Banjarbaru Yuda Fernanda mengucapkan, Banjarbaru berhasil meraih satu medali emas dan dua medali perunggu berkat latihan dan semangat dari seluruh masyarakat.

“Ahmad Dayu peraih medali emas dikelas 60 kg, Niko peraih medali perunggu dikelas 60 kg dan Jhon Baim peraih medali perunggu dikelas 65 kg,” ujar Yuda.

Kedepannya, lanjut Yuda, Banjarbaru akan kembali mengikuti pertandingan di Porprov 2022 dan optimis akan meraih juara kembali.

“Kami optimis bisa untuk mengikuti pertandingan Porprov 2022 mendatang dan bisa meraih juara lebih banyak lagi,” ucapnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Berita Terbaru

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment